Minggu, 30 November 2014

Prakerin 2014 - Minggu ke 9

Yeye minggu ini adalah minggu terakhir bulan November, cepet banget ya ternyata. Okelah langsung saja simak postingan tentang kegiatan minggu ini ya.....

         Tanggal 24-11-2014 crimping kabel UTP untuk dipasang di Graha Sabha Pramana. Setelah itu saya diajak ke Graha Sabha untuk memasang wifi

         Tanggal 25-11-2014 saya diajak ke kantor direktorat utama untuk membenahi kabel UTP yang belum di crimping. setelah itu saya ke Graha Sabha Pramana. Pas disana ada seminar Windows 10 jadi sekalian saya ikut jadi pendengar seminarnya , ya walaupun bukan peserta asli sih hehehe



Suasana di Grha Sabha Pramana 

Saat di Kantor Direktorat Utama

Tanggal 26-11-2014 saya bersama salah satu teman prakerin membantu panitia lomba gemastik7 untuk pengecekan cheetsheat peserta lomba dan saya sempat membacanya. Tulisan dilembar itu membuat saya pusing karena isinya coding semua, yaiyalah ya kan itu untuk lomba programming


ini pas lagi di ruang panitia sekalian selfie 

Tanggal 27-11-2014 saya meng-crimping kabel lagi

Tanggal 28-11-2014 saya diminta untuk mengechek kelengkapan komputer dan perangkatnya karena seusai digunakan untuk lomba.


kita selfie lagi pas selesai menata komputer di lab.kom 

Selesai sudah 2 bulan prakerin disini, waktu terasa begitu cepat dan tak terasa sudah minggu depan sudah Desember.....yeyeyeyeye . Terimakasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar