Minggu, 02 November 2014

Prakerin 2014 - Minggu ke 2

Disini saya akan melanjutkan laporan kegiatan prakerin Minggu ke-2 di PSDI UGM YOGYAKARTA.
                Tanggal 06-10-2014 kegiatan saya melanjutkan installasi pada PC Hp dualboot. Seperti yang saya bilang pada posting sebelumnya jumlah PC tidak hanya 1 s/d 10 buah tetapi lebih dari itu dan proses installasi tidak sebentar jadi untuk menyelesaikannya membutuhkan beberapa hari.

                Tangal 07-10-2014 s/d 10-10-2014 saya mengerjakan rekap absensi pegawai kantor bertujuan membantu mempercepat menyelesaikan rekap absensi dengan menggunakan software Libre Office dan merupakan suatu hal yang baru karena kami belum pernah menggunakan ini sebelumnya.Libre Office adalah salah satu hal yang belum pernah mengenalnya dan menggunakannya. Software tersebut mirip dengan Ms. Excell.  Disini untuk melakukannya kami dibimbing oleh salah satu pegawai PSDI. Selama beberapa hari itu saya vakum sementara pada jaringan dan fokus dalam satu hal tersebut. Saya merasa senang bisa membantu dan mempunyai pekerjaan jadi tidak nganggur.
             Cukup sekian postingan kali ini, lanjut ke postingan minggu selanjutnya. Terimakasih J
                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar