Minggu, 02 November 2014

Prakerin 2014 - Minggu ke 3

Postingan kali ini lanjutan dari laporan kegiatan minggu ke 2. Saya akan postingkan untuk kegiatan prakerin minggu ke 3 .

               Tanggal 13-10-2014 saya melanjutkan rekap absensi. Dalam kegiatan rekap absensi harus serba teliti dan cermat karena salah sedikit sudah mempengaruhi hasil akhirnya. .

                Tanggal 14-10-2014 saya melanjutkan rekap absensi pegawai untuk hasil akhirnya. Dan akhirnya semua merasa lega karena bisa dibilang pekerjaan jlimet itu sudah selesai 100 %.

                Tanggal 15-10-2014 saya tidak mendapat tugas dan saya gunakan untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh sekolah. Ternyata saya masih siswa sekolah jadi masih ada tanggung jawab untuk tetap mengerjakan tugas sekolah walaupun kami sedang prakerin, hemm padahal pinginnya gak ada tugas tapi apa daya yah itu sudah merupakan kewajiban yang tidak bisa dihindari dan ditinggalkan.

               Tanggal 16-10-2014 melakukan konfigurasi router mikrotik yang akan dipasang di Hotel-UC. Peralatan yang di butuhkan PC – Kabel UTP – router mikrotik. Konfigurasi router mikrotik sebelumnya sudah didapatkan di sekolah disini kembali mendapatkan pembelajaran lagi dan membuat lebih mengerti karena tidak hanya dilakukan 1 kali. 
               Cukup sekian laporan prakerin minggu ini , lanjut ke posting minggu ke 4. Terimakasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar