Sabtu, 23 Februari 2013

tulisan kedua

hallo, jumpa lagi sama aku . dari tulisan pertamaku itu ada sahabat-sahabatku di kelas IX C , dan sekarang ini masih sama kayak yang awal nyeritain sahabat smpku tapi ini lebih ke sahabat dekat dan lebih spesifikasi lagi. oke, kita mulai satu per satu ya.
emmm, mungkinn kalian penasaran dengan mereka.


nah nah itutu mereka, tapi sayang pas kita lagi hunting foto ini ada satu lagi yang gak ikut dianya lagi sakit :( itu bukan problem kan cuma foto aja :)

emmmm sekarang aku mau nyebutin satu satu dari mereka,hal baik apa jeleknya ya ? pasti hal baiknya, kalau hal jeleknya si ada kan setiap manusia gak ada yang sempurna tapi mereka itu lebih banyak hal baiknya kok hehehe :)

ini ni dari bu bos dulu deh :)

nah kawan ini namanya Sherly Nur Nafisah, panggilannya Sherly tapi anak-anak IX C pada manggil dia bu bos karena apa karena dia pemimpin kelas kita. dia ulang tahun tanggal 12 juli lahirnya tahun 1997. tinggalnya di Jambangan yang tempatnya enak lo , seger banget udaranya paas lagi lewat di perkampungan yang banyak ladang sawahnya. dia sekarang jadi murid SEMANEKA atau SMAN 1 Kepanjen. serly itu orangnya gregetin tapi dia baiknya minta ampun, baik banget deh pokoknya. ngangenin juga, nggemesin. kalau mau foto sama dia itu susah banget, kalau gak lagi pas good mood. o ya yang aku paling suka dari dia itu rendah hatinya , walaupun dia anak orang yang sangat mampu tapi dia bersikap sederhana gak pamer kayak orang orang mampu lainnya. kalau lagi ada masalah apa lagi "cowok" kadang si aku ceritanya sama dia hehehe *jadi inget dulu*. oke deh, itu sekilas tentang serly versiku kalau nyritain gimananya dia pasti gak ada habisnya deh :)

nah yang kedua itu cewek yang paling nyebelin tapi nglucuin hahaha :)

cantik kan , ? nah kalau cewek cantik satu ini namanya Chintya Amanda PramitaSari mirip sama namaku hehehe, menurut aku dia yang paling nyebelin yang paling nglucuin yang paling nggueemesin dan yang paling ngangenin. kalau lagi ngobrol sama dia itu kadang agak gak nyambung , kadang si penyakit lemotnya kambuh dan itu yang paling buat greget walaupun tomel dia pintar lo jangan salah hehehe. ulang tahunnya tgl 21 mei dan lahir tahun 1997, tinggalnya di gondanglegi. dia masi se sekolah sama serly di SMANEKA , enak lo mereka masi bisa bareng2, tapi tak apalah bukan problem :)

oke lanjut ya ke lainnya, emmm siapa dulu ya ? cewek atlet voli dulu aja deh :)



ini nih atlet voli SMPN 1 Turen hehehe, cantik kan . dia Anandayu Restuning Wilujeng. namanya itu jawa banget, jago lo main volinya apalagi smashnya wuiihh mematikan lawan wkwkwk. diantara kita yang paling sering aku sama dia , sering dikos juga kalau lagi nunggu jemputan atau lagi BM dirumah. dia tinggal di Gedog . ulang tahunnya tgl 29 september dan lahir tahun 1996. dia punya sifat yang keras tapi dibalik kerasnya dia baik banget , uda kayak saudaraan dekat sama dia. o ya kalau lagi maen kerumahnya selalu dikasih tahu goreng sama cabe. tahunya itu khas orang gedog , gedog kan terkenal produksi tahunya jadi kalau kerumahnya dia mesti yang dicari tahunya. dan gak lupa minumnya pop ice, enak deh kalau main kerumhanya makan tahu anget gratis :D sekarang dia sekolah di SEMAKKI atau SMAN 1 Turen , anak akselerasi lo jadi bakalan lulus duluan :( tapi tak apalah yang penting ,asi tetap bersama sama :) 

nah ada lagi cewek yang agak kayak cowok :)


ini cewek yang berjiwa cowok strong banget kalau meneurutku, dia yang gak pernah nangis diantara kita dan yang paling kuat walaupun ada masalah apapun , jarang banget liat dia nanagis atau mikirin sesuatu yang berat paling juga galau bentar terus udah ilang . namanya Mardika Candraning Titisari panggilannya Tisa. rumahnya deket pantai lo ada Sendang biru, Bajul Mati, Gua Cina dan lain-lain. ulang tahunnya tgl 17 agustus dan lahir tahun 1997. dia sesekolah sama si ndayu di SEMAKKI , kabar-kabarnya si dia sekarang jadi pemain badminton. kalau dulu waktu di smp dia sukanya sepak bola dan mengidolakan banyak pemain sepak bola. yang aku suka dari dia itu santai , santai bukan berarti nyantai dalam arti "keep woles" itu yang aku suka dari dia. ya semoga saja kapan hari aku diajak lagi maen kerumahnya :)

dan dan yang satu ini :)

kalau ini namanya Maulidinah Riza Mufidah atau seringkali dipanggil mbk jhil, kenapa ?? karena teinspirasi dari nama mamanya hehehe dia yang paling suka ngoleksi kata mutiara dan kata kata dia it yang bisa buat tenang karena lembut dan bagus banget , cocok deh jadi seorang penulis. ulang tahunnya tgl 25 juli dan lahir tahun 1997. dia sekolah yg sama dengan serly dan chintya di SMANEKA . rumahnya di banjarejo gondanglegi. dia juga sekos sama serly. dia pandai lo kalau dikelas rajin pula hehehe

ini yang terakhir :)

ini Sofi Prima Wahyu Sejati dia ini yang paling gak banyak bicara, tapi pengetahuan dia di suatu hal lebih banyak daripada kita hahahaha. dia lahir paling terakhir sendiri pada tahun 1998. dia se sekolah sama si tisa dan juga ndayu, selulus smp gapernah banget ketemu sama dia . gak tau deh kemana aja, tapi contact lewat chat di fb itupun cuma sebentar. kalau menurut aku dia itu cuwek banget, apa adanya banget. like that deh :)

oke, selesai sudah pengenalan sahabat sahabat dekatku. mungkin postingan ini terlalu banyak narasi kayak dongeng hehehe tapi tak apalah, yang penting kesebutin semua sahabat-sahabatku :)
terimakasih, bye :)







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar