Rabu, 10 Desember 2014

Prakerin 2014 - Minggu ke 10

Tak terasa sudah tinggal menghitung hari saya prakerin di Yogyakarta, alhamdulillah mulai awal masuk hingga sekarang masih berjalan lancar dan semiga selalu berjalan lancar. Oke kali ini saya akan posting tentang laporan kegiatan minggu ke 10 awal bulan Desember yeayyyy.......

Tanggal 01-12-2014 kita lagi freeday.. awal bulan disambut dengan freeday itu rasanya..hehehe ya begitulah

Tanggal 02-12-2014 menginstall PC di lab.komp sebenarnya semua sudah terinstall, tapi entah kenapa beberapa komputer di antaranya windows 8 dan linuxnya tidak ada

Tanggal 03-12-2014 mengerjakan tugas web

Tanggal 04-12-2014 ini adalah hari yang saya nantikan kedatangan bapak-bapak guru dari sekolah untuk memastikan tanggal selesai kita prakerin disini dan alhamdulillah bertemu beliau sekaligus menjadi obat rindu saya ke ayah dan ibu di rumah


Alhamdulillah bisa sekalian foto bersama :)

Tanggal 05-12-2014 saya izin untuk mengahdiri acara MUM (Mikrotik User Meeting) di Hotel Ambarukmo Plaza
                             



Alhamdulillah bisa sekalian foto-foto dengan orang-orang hebat dan teman-teman yang jauh dari kota seberang untuk datang ke Jogja :)

Sekian laporan kegiatan minggu ke 10 dari saya. Terimakasih :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar